0 Testimoni khuruj Fisabilillah 3 hari

Saya ini pelaut di kapal pesiar tp sekarang sudah berhenti sebagai pelaut keliling dunia pun sudah 4 kali uang pun tidak jadi masalah tahun 98 saja gaji saya sudah 50juta an tp hidup sepertinya kering gelisah ga karuan sampai taun 2010 saya ketemu temen saya yang ngajak saya khuruj 3 hari di taraju tasikmalaya.

kegigihan dia mengajak saya membuat saya akhirnya ikut pada malam ramadhon itu. ketika berkumpul dengan yang lain saya takjub dengan apa yg mereka sampaikan dan perasaan damai mulai datang ke hati saya. sampai2 malampun saya ga tidur karena begitu tertariknya saya. 3 hari berlalu dengan menimbulkan banyak kesan di hati saya.

sedikit2 saya mulai membenci hal2 yg dilarang ALLAH dan mulai mencintai apa diperintahkan ALLAH dan mulai ingin melaksanakan sunnah Rasululloh saw. Sampai kemudian saya harus ke kapal lagi dengan saya yg mulai berubah sampai2 teman2 sayapun mengejek saya karena sayapun lebih suka ke musholla. suatu ruangan kecil 2x4 meter yg dikasih oleh perusahaan untuk orang2 muslim di kapal.



masyaALLAH saya malah ketemu ahbab yang sama juga seperti saya baru belajar agama. mulailah kita ta'lim berdua saja malam selesai kerja sampai akhirnya banyak sekali yg ikut taklim sampai harus berdesak desakan didalam ruangan yang begitu sempit. hari2 berlalu makin banyak saja orang yg ikut. sampai ada orang yg malah ga pernah ke musholla berkata bahwa dia bermimpi musholla itu dalam mimpinya jadi luas sekali dan tidak ada atapnya. atap langit dan ada 2 orang yg bermimpi seperti itu. saya cuma heran apa betul hal2 kecil yg kita lakukan pengaruhnya bisa seperti itu. saya cuma ingin doa nya agar saya ini benar2 di jalan ALLAH. mati di jalan ALLAH. tolong saya benar2 didoakan. terimakasih

Kargozari seorang teman, yang namanya tidak mau disebutkan

0 comments:

 

Copyright © 2015 | created by Ahbab | abdulrahmanmalayu@gmail.com

Artikel dalam web Ini depersilahkan untuk di bagikan